Autobiografi Kayla putri ramadani

Nama saya Kayla putri ramadani,Kayla putri ramadani, lahir di Sukabumi 02 September 2008. Sejak kecil hingga saat ini, saya tinggal di kp cijemblong bersama orang tua. Saya anak kesatu dari dua bersaudara. Adik saya bernama Aqilah putri Fadilah .



dan ini keluarga saya 

 Bapa adalah nama panggilan akrab saya. Saya lahir dikeluarga sederhana. Ayah saya seorang pekerja bengkel motor sejak 2010 sampai sekarang. Sedangkan ibu saya seorang ibu rumah tangga. Sejak kecil saya selalu diajarkan untuk selalu jujur dan baik terhadap siapapun


ADVERTISEMENT

Di usia 6 tahun, 


* saya mulai mengenyam pendidikan di paud melati delapan pada tahunSDN 1 GUNUNGBATU 2014 Selanjutnya saya sekolah di SDN 1 gunung SDN 1 GUNUNGBATU batu dan lulus pada tahun 2021. Di tahun yang sama, saya melanjutkan ke bangku SMPN 2 ciracapSMPN 2 ciracap, yang tidak jauh dari SD-ku dulu.

*Di SMP , saya mulai menyukai dunia PMR



. Ada beberapa tata cara tali menali untuk membuat tandu DLL.

Komentar

Posting Komentar